Review: Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizer Lotion

Assalamualaikum pemirsah…


Kembali lagi bersama saya di beauty product review *yayy* kali ini aku mau bagi-bagi review tentang produk yang sudah beberapa lama ini aku pakai: 



Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizer Lotion
(iya Hadalabo lagi, maap ya gambarnya agak burem)

Produk ini merupakan produk moisturizer dalam bentuk lotion (di Indonesia disebutnya toner, di Jepang disebut lotion) berwujud cair bening (gambar kanan, cairannya hampir ga keliatan) yang mudah sekali meresap ke kulit dan berfungsi untuk melembabkan kulit. Sama seperti produk Hada Labo lainnya ia juga alkohol free dan fragrance free sehingga cocok bahkan untuk yang berkulit sensitif :) Dia juga mengandung tiga macam Hyaluronic Acid yang membantu melembabkan kulit.

Awal mula aku memilih untuk memakai produk ini adalah karena kebutuhan kulit yang pada saat itu (juga sekarang) berubah dari yang tadinya cenderung oily menjadi cenderung kering. Nah, karena tiba-tiba berubah bingunglah aku mencari-cari produk yang sekiranya manjur untuk melembabkan wajah yang benar-benar melembabkan dan enteng. Berdasarkan pengalaman positif dengan produk Hada Labo sebelumnya (Shirojyun Ultimate Whitening Lotion dan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash) aku pun memutuskan untuk mencoba produk moisturizingnya.

So how is it?
So far I kinda like it... bisa dibilang untuk kulitku yang kering jadi lumayan lembab sih. At least rasa ketarik-tariknya berkurang. Dan dia juga membuat make up ku lebih nempel ke kulit. But I have to say that somehow the Shirojyun Whitening Lotion jauh lebih moisturizing daripada produk ini (atau ini karena waktu aku pakai Shirojyun kulitku masih cenderung oily? Only God knows). 

My likes:
+ Melembabkan (walaupun kurasa masih kurang)
+ Tekstur ringan dan mudah meresap
+ Alcohol and fragrance free (just like all Hada Labo products)
+ Bisa diaplikasikan di bagian tubuh lain yang juga butuh pelembab (tangan atau hati yang mengering misalnya #tsahhh)
+ Makeup jadi lebih nempel
+ Seger

My dislikes:
- Kurang melembabkan
- Cap botolnya menyebalkan karena ga tahan goncangan sehingga mudah tumpah terutama kalau dibawa ke luar kota

Repurchase?
Maybe, but I prefer to purchase Shirojyun lotion instead

Additional Reccomendation?
Produk ini, seperti produk Hada Labo lainnya, tidak mengandung zat-zat pelindung dari sinar matahari macam SPF dan PA, so it is a big reccomendation for you to STILL using sunscreen or sunblock atau BB Cream ber SPF saat memakai produk ini.

Oiya produk ini dijual di berbagai macam toko kok.. name it hypermart, superindo, alfamart (indomaret gapunya, ga pren mungkin), giant, toko kelontong, atau cek di toko sebelah barangkali lebih murah juga :)

Harganya kalau ga salah sekitar IDR 30an atas (hampir IDR 40ribuan). Kalau aku dulu belinya di hypermart Matos Malang waktu lagi belanja sama mamak (itung-itung dibeliin hehehe)

Oke sekian review kali ini semoga bermanfaat. Terimakasih :)

Wassalam




MyOther Hada Labo product reviews:


Comments