Neutrogena Moisture Oil-Free Formula for Combination Skin ((a very late post))

Assalamualaikum beautiful people...

Selamat pagi apakabar? Semoga hari ini banyak diberi kesempatan untuk melaksanakan kebaikan ya:)
Pagi ini kau mau me-review satu beauty product lagi yang sebenarnya sudah duluuu banget aku pakai dan sampai sekarang masih menjadi all-time favorite meskipun sudah ga pakai lagi. Langsung saja kita sambuutt...

www.neutrogena.com

TADAAA.... 
Neutrogena Moisture Oil-Free Formula for Combination Skin

Masih awam dengan nama produknya? Yap Neutrogena merupakan produk skin care keluaran Amerika Serikat. Aku sendiri sebenarnya membeli produk ini tahun 2010 dan memakainya sampai tahun 2011 (sudah lama banget ya). Awal mula belinya adalah karena saat itu aku lagi butuh moisturizer dan waktu lagi hang out sama teman dia menyarankan aku untuk membeli produk ini karena dia bilang ini bagus banget. Walaupun waktu itu awam aku nurut-nurut aja karena aku sebenarnya waktu itu juga ga tau merk yang sering digunakan orang-orang US untuk skin care. 

Specification?

So how was it?
I would say that this is my life-time favorite moisturizer product. Moisturizernya benar-benar melembabkan kulit dan membuatnya terasa segar, sama sekali ga abal-abal! Kemampuan moisturizingnya juga benar-benar meresap sehingga kulit jadi terasa kenyal dan segar. Teksturnya juga ringan dan nggak bikin greasy sama sekali. Lovely banget lah pokoknya!
Moisturizer ini bisa dipakai siang dan malam dan juga bisa digunakan sebagai base make up. Make up juga jadi lebih nempel dan tahan lama. Selain itu pemakaiannya juga ga boros karena 2 pump aja sudah lebih dari cukup untuk wajah :)

My Likes:
Banyak banget:
+ Very moisturizing, menjadikan kulit terasa lembut, kenyal dan segar
+ Tekstur ringan banget dan ga bikin greasy
+ Very good for combined skin karena melembabkan dry area dan mengontrol oily area
+ Bisa dipakai siang dan malam sebagai night cream ataupun base make-up
+ Kayaknya juga bisa diaplikasi di bagian tubuh lain (hati yang gersang, misalnya)
+ Pemakaiannya hemat cukup 2 pump untuk seluruh wajah (bisa dipakai sampai setahunan bahkan lebih, tapi tetep perhatikan masa kadaluarsa :)
+ I love the packaging! Karena bagian pulp botolnya bisa dikunci untuk menghindari produk tumpah dan bececeran kemana-mana

My Dislikes:
- Ga ada SPF or anything that can save from sun burn
- Ga ada whitening agent-nya (ditengarai karena kulit orang sana sudah pada putih)
- Di Indonesia susah carinya (dulu cari adanya di Singapura)

Repurchase?
Ga perlu ditanya lagi laaahhhh..... YAIYADONG!

Additional Reccomendation?
Silahkan pakai produk ber-SPF dan PA untuk melindungi diri dari sengatan sinar matahari dan juga memakai produk berpemutih jika memang dibutuhkan :) 
Kalau beli mending nitip yang lagi diluar negeri aja, utamanya yang lagi ke USA. Itung-itung hemat ongkir gitu :)
Kalau dulu aku belinya di Target (semacam hyperma*t disana) dengan harga kalau ga salah sekitar $20. Lumayan pricy sih untukku waktu itu, cuman kalau dipikir-pikir lagi worth banget karena harga segitu bisa dipakai lama dan hasilnya lebih efektif :)

Alhamdulillah akhirnya ku tulis juga review ini. Dari awal buat blog sebenarnya sudah pingin banget nulis review tentang produk yang satu ini.. Alhamdulillah akhirnya kesampaian juga :) 

Alright semoga sekelumit info ini berguna ya dan semoga bisa bermanfaaattt :)

wassalam..

Comments