First Make Upspiration : Lorde 'Royals'

Assalamualaikum 


Halo semuanyaaaa hahahaa sudah agak lama ga ngepost karena sibuk sana sini ngerjain tugas kampus dan tugas negara lainnya. Hai hai apakabar??? wkwkwkwk

Alrite untuk post kali ini AKHIRNYA! aku posting my make up inspiration YAY!!!
Akhir-akhir ini aku lagi suka banget sama Lorde, penyanyi asal New Zealand penyanyi dan penulis lagu hits 'Royal'. Yang aku suka dari dia adalah vokal dan gaya nyanyinya yang cuek abis dan juga... dandanannya yang kece bener! Untuk usia 17 tahun sebenarnya dandanan Lorde yang lebih cenderung ke klasik membuat dia kelihatan lebih tua. However, it doesnt really matter since she still look awesome and cool! Moreover, we have the same taste, people!

 
Lorde 'Royals' Music Video

Make up inspired kali ini terinspirasi oleh make up lorde di video klip lagu hitsnya 'Royals' yang terkesan very simple dan mengena. 
Pointnya adalah pada bagian mata dimana instead of just being an eyeliner, it is also become the outer part of the eyeshadow. Lorde juga gak main banyak warna dalam hal ini hanya eyeliner and eyeshadow hitam yang digradasi dan sedikit skin-like eyeshadow color. 

Nah setelah sedikit berkesperimen, beginilah hasil make up saya... 
TADAAAA...

 


Agak beda sih since I want to do some improvisation.. however ga jauh beda lah yaaa..

Caranya sebenarnya gampang loh kalau mau dicoba.. 
  • Buat wing eye style eye line kemudian tarik garis keatas mengikuti crease mata (perbatasan bola mata dan tulang bagian atas). 
  • Isi bagian terluar dari eyeline yang sudah digambar dengan eyeshadow hitam dan gradasikan hampir ke bagian tengah kelopak mata
  • If you want an extra detail, just add some wing eye on the bottom of your lower lashes
  • anddd.....
  • you are done!
As that simple hohohoho 
Untuk masalah lipstik Lorde menggunakan mate color yang hampir sama pucat dengan warna kulitnya. 
So go grab your make up kits and lets get some make over!!


wassalam c: 

"And we'll never be royals (royals). It don't run in our blood, that kind of luxe just ain't for us. We crave a different kind of buzz."
Royals -Lorde-

Comments