Skin Care Review: Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash



Assalamualaikum... 

I'm back again with a skin care review on my currently very favorite: Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash (ini review kedua on Hadalabo products. i previously did a review on Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion)
Sebenarnya ini late post sih karena aku pakai produk ini sejak lebaran tahun lalu. However I still want to do a review on this karena produk ini bener-bener reccomended! 


picture credit: rohto.co.id
Diantara semua face wash yang pernah aku coba, bisa dibilang produk yang satu ini adalah yang terbaik karena dia tidak menyebabkan kulit kering seperti facewash pada umumnya. I guess it walk the talk, karena di bagian depan packagingnya tertulis 'Removes dirt and provides high hydration for supple and soft skin' dan setelah pemakaian memang benar kulit bakal terasa supple and soft. 
Does it cleanly removes the dirt? I will say yes... wajah terasa lebih bersih, fresh,dan halus setelah pemakaian. Hanya saja untuk make up remove masih perlu ritual cleaning lebih lanjut biar lebih bersih lagi c:

Seperti produk Hadalabo pada umumnya, face wash yang satu ini juga mengandung Hyaluronic Acid yang fungsinya untuk melembabkan kulit. Bahkan ada dua macam yaitu Improved Hyaluronic Acid (AcHA) yang melembabkan kuli dua kali lebih baik daripada Hyaluronic Acid biasa, dan Hyaluronic Acid yang tiap 1 gramnya bisa menahan hingga 6 liter air.
Dia juga tida mengandung akohol yang biasanya membuat kulit terasa kering, dan definitely fragrance free jadi cocok untuk yang kulit sensitif sekalipun c:

Alright, that's about my review on this product. I definitely recommend this product for you girls daaannn I'm planning on having it repurchase in the future c: this product will definitely go to my 'go to product list' 

Thank you very much for reading
Wassalam c: and have a nice day c:

note: sorry for not providing the actual picture, kamera lagi ga mumpuni c:

Comments