Here i am again reviewing REPLY 1994!!

Assalamualaikum..
Haaaaiiii, beberapa hari yang lalu I did a review on last year hits k-drama: Reply 1994 (read here) and was stating that i was amazed up to 5th episode (Sorry I did a mistake, i was actually watching until 7th episode at the time but forgot) and will decide whether i will make it one of my favorite k-drama or not. Dan setelah UAS selesai dan I finished watching the drama as well, I decided that:


REPLY 1994 IS ONE OF MY FOREVER FAVORITE DRAMA C:


Di akhir cerita Najung akhirnya menikah sama Trash Oppa yang nama aslinya Kim Jae Jun (haha akhirnya di reveal juga namanya). Mereka sempat broke up waktu Najung harus tugas ke Australia, but eventually getting back together setelah beberapa tahun. How about Chilbong? Cowok manis dan lembut ini sayangnya harus patah hati sampai akhir karena ternyata cinta Najung hanya buat Trash Oppa walaupun mereka sempat kencan dan deket. Poor Chilbongie :(

Anyway, aku suka alur cerita drama ini yang padat dan ga bertele-tele. Jalan ceritanya juga mudah dipahami walaupun alur waktunya loncat-loncat. Good thing is mereka selalu provide time information waktu lompat dari satu tahun ke tahun lainnya. 
Porsi cerita per karakternya juga dibagi hampir rata dan semuanya jelas endingnya, meskipun fokusnya tetap pada Najung. Rata-rata they are marrying their first love (hal yang banyak terjadi di drama, but less in reality :( *curhat*)

As I said in my previous review, cerita yang diangkat dalam drama ini benar-benar reality based banget. Banyak hal yang bisa kita temukan di dunia nyata daaaannnnn... ga hiperbola. 
Castnya jugak mainnya daebak banget... aktingnya kece-kece c: dan diakhir-akhir episode aku baru sadar kalau banyak dari karakternya sebenarnya memakai nama asli pemainnya, contohnya Song Dong Il ayah Najung yang nama karakternya tetep Song Dong Il, Son Ho Joon yang jadi Haitai juga nama karakternya Ho Joon, dll.

Oiya, gara-gara drama ini aku jadi ngefans sama Yoo Yeon Seok yang jadi Chilbong. Cakep banget, apalagi kalo lagi shirtless HAHAHAHAHAHA -_____-' anyway, aku pernah liat dia di drama Tasty Life dan Gu Family Book. Dan baru sadar juga kalau dia main di Werewolf Boy. Aaaa... pingin nonton filmnya yang lain C:

Alrite, kalau kamu lagi cari rekomendasi drama ringan, fun, and romantic aku sarankan nonton drama ini c: karena beneran, sehari bisa relay 2-4 episode saking penasaran selanjutnya ceritanya bakal seperti apa c:

That's my final review about this drama and i definitely will rewatch this sometimes in the future c:

Thank you for reading
Wassalam c:

Comments

Post a Comment