Haul of Beads Ganti Nama!

Assalamualaikum dear lovely readers...


Haul of Beads ganti nama!

Per Juni 2014 saya putuskan mengganti URL blog saya dari haulofbeads.blogspot.com menjadi arinapradh.blogspot.com

Hal ini sebenarnya produk impulsivitas setelah melihat blog teman yang lebih mudah diingat URL-nya karena menggunakan nama sendiri. Jadilah aku berpikir untuk mengubah URL menjadi 'arinapradh', mengingat nama itu cukup beken di kalangan sekitarku karena sering kugunakan sebagai username banyak sosial mediaku. Selain itu rasanya nama 'arinapradh' juga terasa lebih mengena dan lebih 'aku' ketimbang nama sebelumnya. Semoga dengan bergantinya URL ini (meskipun tanpa syukuran jenang abang) dapat memberikan dampak positif dan memberikan lebih banyak manfaat kepada lebih banyak orang. Amin.

Alright, demikian pemberitahuan ini saya buat. Atas perhatiannya saya sampaikan terimakasih :)

Oiya, sekalian promosi yaa hehehe :)

 photo instragram_zps5cfd421b.png photo facebook_zps4b576874.png photo twitter_zps179868a6.png photo tumblr_zps5816faea.png
Line | Kakao Talk |
Path | Pinterest | We Heart It: 
arinapradh

Comments