My Beauty GURUs!!!!


Assalamualaikum... 

Hi, dipostingan kali ini aku ingin berbagi tentang orang-orang yang sudah banyak inspire me on doing beauty stuff. FYI, aku belajar tentang mainly otodidak dari mbak-mbak Youtube yang videonya banyak aku tonton sejak 2009. These people are usually called the Beauty Gurus. Nah, aku juga punya beberapa Beauty Gurus yang menginspirasi aku selama ini...


Alrite, mari kenalan sama beberapa beauty guru yukk.. 


Jen from From Head To Toe
kassiabougainvillea7
Video youtube nya selalu menarik buatku karena interaktif dan informatif banget. Banyak dari hasil make-up Jen yang aku suka, and it does become an inspiration when I'm doing make up thingy, mungkin karena tipikal wajah (terutama mata) agak sama kali ya (mataku punya lid yang ga lebar2 banget, begitu juga mbak Jen, jadi make-upnya pas).
Melalui video-video dia juga aku jadi tahu banyak merek dan produk kecantikan, karena dia biasanya juga menyertakan product review dan itu berguna banget buat yang sering jadi product blind macam aku hooho c: Mbak Jen ini paling suka produk Urban Decay karena banyak banget produk UD yang dia pakai (dia juga yang buat aku tahu tentang NAKED pallete hoho)
Mbak Jen (haha) bisa dibilang merupakan beauty guru pertamaku pas awal-awal dulu belajar beauty thingy. Mbak Jen orang Asian-American, keturunan Korea cuman sejak kecil tinggalnya di Amerika. Melalui channel youtubenya 'frmheadtotoe' dia banyak berbagi tips, tutorial, product reviews, dan banyak lainnya. Selain itu dia juga punya web di frmheadtotoe.com 
Baru-baru ini Jen juga sudah meluncurkan android & apple App berjudul From Head To Toe App yang bisa didownload di playstore dan apple store. Semacam sosmed gitu sih tampilannya dimana pengguna bisa share their beauty stuff dengan komunitas yang ada di app tersebut c:

Michelle Phan
michelle-phan-makeup

Yang sering mantenging Youtube Beauty videos pasti tahu Michelle Phan. She's another Asian-American make-up artist yang jadi inspirasiku. Mbak Michelle ini salah satu Beauty Guru paling terkenal di Youtube dengan subscriber yang udah lebih dari 5 juta! Mbak Michelle ini bisa dibilang punya gaya yang lebih bold dari Jen, karena pengaruh kontur wajah jugak kali ya..
Salah satu videonya yang paling terkenal adalah video waktu dia did the 'Lady Gaga Bad Romance Look' (yang matanya diperbesar banget itulo), bahkan yang nonton sudah sampai angka 43juta viewers!!Selain beauty stuffs Michelle juga memberikan banyak tips about daily life yang berguna banget buat kehidupan. Misalnya tentang 'How To Be One Of A Kind', 'how to be a heartbreaker', cara Move On (hayo yang lagi galau), dll. 
Oiya, kerennya adalah Michelle baru aja meluncurkan her own cosmetic line (yes, her own cosmetic line) dengan nama EM. I mean, this is so cool! Clap Hands banget I've been dreaming of having one too in the future (AMIINN) insyaallah c:Oiya if you want check out her channel go on hers here and her daily blog at michellephan.com
FYI Michelle sering muncul di videonya bareng pacarnya.. and he's hot hahahahahaha #ups 

Bubzbeauty
bubzbeauty 2013 - Google Search
Mbak imut yang satu ini adalah beauty guru-ku yang ketiga. Dia asalnya dari Hong Kong. Sama seperti dua beauty guru diatas, banyak banget make up tutorial yang dia videoin. Untuk mbak Bubz ini gayanya dia lebih ke cewek imut, youthful, bright gitu, and most of hers are simple and very lovely.
Selain itu mbak Bubz juga bnayk ngasih natural beauty tips seperti membuat masker dengan bahan-bahan yang ada di rumah, dll. Mbak Bubz barusan aja nikah sama pacarnya setelah 10 tahun pacaran (lamabener). Pertama kali tahu mbak Bubz sebenarnya bukan dari make up tutorialnya, malahan dari hair-do tutorialnya pas dia ngebuat messy bun hair tutorial. Karena videonya menarik dan cute, akhirnya aku follow dan tonton hoho c:
Kalau tertarik cek aja youtubenya di Bubzbeauty dan web nya di bubzbeauty.com

Sasaki Asahi 
Mbak Jepang satu ini keren banget! pertama kali tahu dia dari tutorialnya tentang make-up Anne Winehouse dan itu mirip banget! gayanya juga kece hahaha... Aku suka juga video make up tutorial Arabian Night yang kelihatan define banget. Sebenarnya belum banyak lihat videonya sih, cuman I found her video fun and interesting to watch. Youtube channel: Sasakiasahi 


Sebenarnya masih banyak sih beauty guru yang lain yang selama ini sudah jadi inspirasiku, banyak dari mereka baru aku tahu beberapa waktu lalu sih kayak So Young's beauty room, Jung Saem Mool, beautifymeeh, Nikki Phillippi, dll. Karena saya jarang juga apply make up yang bener-bener full make up, jadi masih banyak hal yang harus dipelajari C: 


Em, sekian postingan kali ini semoga bermanfaat dan kalau ada yang punya rekomendasi Beauty Guru let me know ya.. It's always good to learn from more and more great people out there c:


Thank You,
Wassalam c:




 

Comments