Operational Proposal --> K-Drama Pembuat Galau Malem Valentine :'(

First of all, Happy Valentine Day Queens :D Semoga dihari yang dikenal sebagai hari perayaan kasih sayang ini Queens tetap mendapat jutaan bahkan puluhan cinta dari orang-orang sekitar Queens yah :D


Oiya Queens, aku mau share nih satu korean drama yang hari ini berhasil membuat malam Valentine q jadi super duper galau gak karuan :




Drama yang satu  ini berkisah tentang Kang Baek Ho (Yoo Seung Ho) dan Ham Yi Seul (Park Eun Bin) yang sudah berteman sejak masih di bangku SD. Baek Ho yang selama ini bersikap menyebalkan kepada Yi Seul sejujurnya menyimpan perasaan suka kepada Yi Seul yang sudah dipendamnya selama 20 tahun. Sayangnya, belum sempat mengungkapkan, Yi Seul sudah keburu nikah dengan lelaki lain yang adalah gurunya semasa di bangku SMA. 
Baek Ho sangat menyesali dirinya yang tidak menyatakan cintanya kepada Yi Seul. Pernikahan Yi Seul telah membuat hatinya hancur dan ia tahu pintu kesempatan memiliki hati Yi Seul telah tertutup baginya. 

Ditengah duka nestapanya Baek Ho tiba-tiba didatangi seorang lelaki yang mengaku sebagai Conductor yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan waktu. Ia memberikan kesempatan pada Baek Ho kembali ke masa lalu untuk memperbaiki kesalahannya yang dapat membantunya memenangkan hati Ham Yi Seul. 

Baek Ho tak menyia-siakan kesempatan kedua yang diberikan padanya. Segenap jiwa raga ia berusaha mendapatkan hati Yi Seul. Setiap ketulusan yang diperjuangkannya berbuah pemunduran hari pernikahan Yi Seul di masa kini. Berkali-kali Conductor mengirimnya ke masa lalu dan masa kini. 


Meski baru diputar dua episod, drama ini sudah berhasil membuatku galau tingkat dewa terutama oleh nilai moralnya yang benar-benar mengejleb hati yang paling dalam.
Beberapa quote yang paling ngejleb antara lain:
"Semua orang tidak akan melupakan first love, tapi entah bagaimana mereka akan selalu berakhir dengan menikahi second love."
"Jika ingin menyatakan rasa suka langsung saja katakan pada orang itu, tidak peduli apapun hasilnya."
"Penolakan memang hal yang menyakitkan, tapi akan seribu kali lebih sakit jika sudah terlebih dahulu lumpuh karena ketakutan akan penolakan."

INI QUOTES GUE BANGETTTT!!!!!
*pait pait pait pait*
*Garuk-garuk tembok tingkat dewa*
*jedotin kepala ke bantal*


Melalui drama ini kita diajarkan untuk mengungkapkan cinta dengan cinta, mengungkapkan perasaan dengan jujur dan tulus, menghargai cinta yang kita punya dan menjaganya segenap hati, dan yang utama: memperjuangkan cinta yang kita miliki :)


Akankah ketulusan dan kesungguhan Baek Ho berhasil mengubah masa kininya dan berhasil mendapatkan hati Yi Seul?
Kita nantikan pada episode-episode selanjutnya :)



want a complete synopsis? click here :D

Comments