REVIEW: Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Assalamualaikum...

Halooo... 
Here comes my first product review...
I've been in love with this one product yaa... I've been using it for 2 months and am very satisfied with it. So, without waiting any longer, let me present to you

HADA LABO SHROJYUN ULTIMATE WHITENING LOTION
*jejejejeeennnggg*

So fellas, Hada Labo ini sebenarnya produk yang lumayan baru di Indonesia yang diproduksi oleh Rohto dari Jepang. Dia punya beberapa product line diantaranya Whitening series, moisturizing series, lifting + firming, sensitive series, dkk. Dan karena waktu itu butuhnya buat whitening, jadilah saya membeli Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion \^^/

Packaging produk ini bisa diibilang sederhana: Botol plastik dilapisi electric blue stiker dan electric blue cap, yang memang merupakan ciri dari seri whitening Hada Labo. 

However the contains does interesting c:
The product comes up dalam bentuk cairan putih keruh yang agak lengket. Jika dicium cairannya berbau seperti obat-obatan (itulah bagusnya Hada Labo. Fragrance free, Color free, dan tanpa bahan-bahan lain yang tidak diperlukan oleh kulit) C: 

Cara memakainya mudah, cukup tuangkan 2-3 tetes ke telapak tangan lalu usapkan ke wajah. Tepuk-tepuk pelan sampai cairan meresap sempurna.. dan tadaaa selesai. 
Nah, produk ini tidak mengandung alkohol. Oleh karena itu produk akan terasa lengket seusai diusapkan diwajah, which is good since alcohol free means the lotion will not evaporate, instead it will mengunci kelembapan kulit, menjadikannya tidak kering c:

Oiya kandungannya:
  • High Purity Arbutin: ekstrak tanaman bearberry untuk mencerahkan warna kulit dan menghilangkan noda hitam
  • Vitamin C: mencegah kulit kusam dan menangkan efek radikal bebas sinar UV   matahri
  • Hyaluronic Acid: melembabkan dan melembutkan kulit
My reasons for liking it:
Aku sering pakai produk ini pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Digunakan setelah membersihkan muka dan sebelum memakai pelembab. Hasilnya? perubahannya bisa dibilang agak lambat sih, but I have to say it does work for me... jadi cerahan laahh hehehe
Oh iya, selain itu produk ini juga sangat membantu menjaga kelembapan kulit. Jadi, Selain tambah putih, kulit juga tetap lembab :)
Bagi kalian yang suka memakai make-up, I have to say that this product helps in making your make up stay longer dan lebih nempel. Produk ini juga membantu make up kelihatan lebih natural dan shiny (very very loving it)


Produk ini aku beli di Superindo Dieng Malang. Waktu itu harganya sekitar IDR 38.500 kalau ga salah. Berat bersihnya 100 ml. Sudah kupakai selama kurang lebih dua bulan dan masih ada separuhnya yeyeye c:

Oiya menurut yang aku baca di webnya ( hadalabo.com.my ) produk akan lebih bekerja maksimal jika dipakai bersama essence nya... emang sih namanya juga essence, memang tujuannya membantu optimalisasi kerja produk ;) sayangnya harga essencenya mahal uhuhuhu sekitar Rp 100.000,- (somebody buy me the essence puhliisss) yasudahlah jadi bersabar dulu yaaa..


I do definitely reccomend you for this product. dan I do will buy this again in the future...
intinya aku sudah jatuh cinta sama Hada Labo hohoho

Alrite sekian review dari saya... sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya... 
wassalam 
C:

picture credit: hadalabo.com.my

Comments